Wednesday, January 2, 2013

Kumpulan Puisi Terbaru 2013

Kumpulan Puisi Terbaru 2013 sementara Anda belajar untuk benar-benar seperti kata-kata indah dibangun sebagai pemula, setelah yang menciptakan sebagai pemula orang yang cepat atau lambat pada menyadari bahwa mantan Anda berkaitan dengan menulis bisa menjadi salah satu hal lagi. Umpan balik yang sebenarnya dari rekan-rekan meningkatkan permintaan, dalam kasus Anda kirimkan? Bagaimana Anda akan mulai mendapat perhatian pada periode, lokal maka internasional? Apakah ada uang dalam hal ini? Dalam hal ini, berapa banyak? Karena Anda mungkin atau mungkin juga mungkin tidak mengerti, ada jutaan penipuan yang tersedia berkaitan dengan kata-kata indah dibangun, lebih khusus lagi, proyek-proyek Anda. Internet website atau bahkan orang memberitahu Anda apa yang Anda inginkan untuk melihat, hal-hal seperti, "puisi Anda sendiri hanyalah salah satu dari jenis yang", "Anda perlu mempertimbangkan publikasi" atau "Jika Anda mendapatkan ini kontes khusus, puisi Anda akan muncul dalam buku ", sesuatu bersama-sama kusut. Jadi, bagaimana Anda tahu bahwa sehingga Anda dapat percaya, itu dalam acara Anda mungkin percaya pada mereka. Jujur, Itu bukan aku dilepaskan, baik 'm saya ingin mempublikasikan pribadi saya tampil, namun saya sudah mempertanyakan bagaimana untuk mendapatkan ini dilakukan. Ketika saya telah lebih muda, saya juga sudah berpikir tentang memiliki kata-kata saya indah dibangun dirilis, saya benar-benar rajin, saya akan membahas apa yang saya tahu, kelebihan dan kekurangannya.

Untuk mulai dengan, jika Anda adalah seorang penyair pemula, persis seperti saya berpikir tentang diriku sendiri, Anda mungkin pernah meminta, "Mudah mempublikasikan karya pribadi saya di internet selama beberapa papan masyarakat, mungkin seseorang mengambil serta mengirimkannya ".? Cukup sederhana, mencuri bekerja. Jawabannya pasti, namun kemungkinan tidak, sampai Anda menulis seperti seorang ahli, dan itu keahlian yang diciptakan, jika fungsi akan telah dipelajari mengenai penerbitan, mungkin mengalami beberapa perubahan yang ekstrim, pada dasarnya, mungkin kembali ditulis. Asli kritikus biasanya tertentu terkait dengan fungsi karya fiksi, itu hanya mirip dengan mendapatkan peringkat pada koran sekolah, akan Anda pernah mendapatkan 100%? Jika Anda hanya memulai memiliki Kumpulan Puisi Terbaru 2013, Anda mungkin hanya menulis ini, tanpa pengetahuan tentang desain, gerakan semacam,, dll Tampaknya seperti puisi, ini adalah sebuah puisi, tapi itu 'buku' belum tentu berharga; sintaks dan koreksi istirahat mungkin dapat diproduksi (ini jelas termasuk karya saya sendiri, ketika saya menemukan sesuatu yang hampir setiap hari untuk meningkatkan kelas dari pekerjaan saya).

Juga, sebagai forealert untuk setiap orang yang artikel forum withinside, jika pekerjaan Anda diambil dan Anda juga belajar adalah mungkin untuk mendapatkan tindakan hukum, bagaimanapun, Anda kemungkinan besar akan kalah. Penjelasan untuk itu, ya, pekerjaan copy-ditulis ketika Kumpulan Puisi Terbaru 2013 posting, Tapi itu belum tentu disahkan dalam setiap jenis pencipta dirilis. Dalam agar dapat bagi Anda untuk membantu mendapatkan suatu pelanggaran yang berkaitan dengan puisi Anda, Anda harus digambarkan sebagai seorang penulis yang berwenang, untuk menjadi Anda adalah pekerjaan yang sulit saja.

Untuk menjadi penulis yang terdaftar Anda harus mencari sebuah penerbit untuk mendistribusikan proyek Anda agar dapat bagi Anda untuk membantu. Biasanya cenderung tidak menerbitkan satu atau mungkin beberapa ayat, atau mungkin proyek Anda akan diabaikan. Anggap saja seperti wawancara, Anda akan ingin koleksi atau mungkin 'antologi', yang digambarkan sedikit sesudahnya. Ketika posting proyek Anda ke perusahaan-perusahaan, pastikan bahwa yang Anda pilih adalah kepercayaan layak 1, dengan status yang baik. Pencarian di internet dapat menarik sejumlah besar halaman web webonline online yang akan menjamin untuk mempublikasikan pekerjaan, beberapa akan meminta dana untuk sekedar penelitian Anda tampil, mitra saya dan pasangan saya dan saya benar-benar mungkin tidak akan menggunakan jenis sejak sebagian besar tampaknya penipuan hanya untuk mendapatkan dana Anda.

Anda bahkan bisa menemukan webweb internet web-web yang menyediakan halaman untuk mengoreksi pekerjaan Anda sebelum mengajukan untuk 'Editor' untuk biaya yang kecil, hal itu mungkin tampak sesuatu seperti "Kami hanya menuntut Empat puluh pence seri, atau mungkin Tujuh sen hal , atau mungkin Kumpulan Puisi Terbaru 2013, tidak peduli yang lebih murah tentang Anda ". Muncul baik dan juga murah bukan? Meskipun demikian, gimmick, tidak kurang dari biasanya. Pasangan saya dan pasangan saya dan saya benar-benar menyadari bahwa webweb paling efektif internet web-web halaman untuk menyerahkan pekerjaan sehingga Anda dapat akan menjadi internet webweb web-halaman web yang tidak memerlukan uang dengan cara apapun, Anda masih harus menyelesaikan penelitian Anda, namun setidaknya Anda tidak sesuatu yang gratis, paling, mereka diberi proyek Anda.

Jika Anda telah menemukan bisnis publikasi sebenarnya yang Anda ingin agar mampu bagi Anda untuk membantu mendistribusikan pekerjaan Anda agar dapat bagi Anda untuk membantu, pastikan untuk membangun sebuah antologi, ini bisa menjadi koleksi pekerjaan, membuat Pastikan untuk membagi ke dalam gaya juga, ayat malang, puisi gelap, ayat sekuler non, puisi, soneta, dan seterusnya dan seterusnya. Tidak harus semua pekerjaan Anda, tetapi pastikan untuk mempublikasikan cukup 'untuk motorola memuaskan kelaparan khusus mereka', untuk negara.

Kanan segera segera hanya sekali memposting pekerjaan Anda, Anda mungkin akan menemukan diri Anda akan menunggu sekitar 2-3 minggu mungkin minggu bahkan kurang untuk mendapatkan jawaban, ketika Kumpulan Puisi Terbaru 2013 akhirnya menerima reaksi itu, kemungkinan besar tidak akan ada beberapa hal yang Anda mungkin seperti, Anda ditolak. Ini khusus mungkin frustasi bagi Anda, tetapi hal-hal yang Anda harus menghilangkan sebagai hasilnya selalu yang Satu) Anda tahu proyek Anda dapat diperbaiki (mereka mungkin akan memberikan umpan balik mengapa proyek Anda belum disetujui mengenai publikasi dan bagaimana itu bisa diperbaiki) 2) Sebelum Anda menerima hadiah, Anda terus-menerus akan menerima keluhan (itu hanya cara planet beroperasi) dan juga Beberapa) tidak kurang dari Anda sudah tidak scammed.
Judul: Kumpulan Puisi Terbaru 2013
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Mahing
Anda sedang membaca artikel Kumpulan Puisi Terbaru 2013. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://terkinibaru.blogspot.com/2013/01/kumpulan-puisi-terbaru-2013.html. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

No comments:

Post a Comment